Menjadi Wanita Yang Menarik Dengan Cara Sederhana

beauty-tips-dari-indonesia-lifestyle-blogger-heydeerahma

Siapa wanita yang tak ingin terlihat menarik? Tentu saja hampir semuanya menjawab “tentu saja!”. Wanita ingin terlihat cantik dimanapun mereka berada. Tak heran, begitu banyak pusat kecantikan yang ramai dikunjungi oleh para kaum hawa setiap harinya. Belum lagi tawaran menggoda diskon kosmetik serta kebutuhan fashion wanita. Sungguh bikin tergiur!

Tapi, menurutku pada dasarnya wanita sudah memiliki kecantikannya secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya jutaan untuk tampil menarik dengan berbagai macam perawatan kecantikan yang bikin kantong terkuras. Hanya perlu sedikit usaha untuk merawat diri dan belajar lebih percaya diri agar memancarkan inner beauty yang akhirnya menarik perhatian siapapun yang ada di sekitar wanita itu. Atau kamu juga bisa lakukan hal-hal sederhana berikut ini agar bisa senantiasa tampil menarik di hadapan oranglain:

Gunakan Make Up Natural

Riasan wajah yang natural memang membuat wanita menjadi lebih memikat. Jadi, kita tidak perlu berdandan secara berlebihan sebab hal ini malah membuat pria merasa ilfil. Gaya riasan wajah yang natural dan sesuai warna kulit justru membuat wanita semakin mempesona. Kita pun tidak perlu touch up berlebihan beberapa jam setelah selesai make up. Setuju dong, girls?

Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Semua wanita perlu memiliki kesadaran untuk merawat tubuhnya sendiri, termasuk dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat dan olahraga yang rutin. Coba deh sesekali modifikasi makanmu dengan porsi makanan untuk diabetes yang rendah karbohidrat, sehingga meminimalkan risiko kelebihan berat badan. Tentu saja tubuh yang ideal dan proporsional akan membuat wanita lebih leluasa beraktivitas, semakin percaya diri, dan menghindarkan dirimu dari resiko diabetes.

Pssst.. kalau nggak punya waktu, kamu bisa kok minta bantuan Gorry Gourmet yang sudah berpengalaman menyediakan catering makanan sehat dengan gizi seimbang untuk mengirim makanan sehat ke kantor atau rumahmu setiap hari. Dengan begitu, tubuh kamu juga lebih terjaga dari makanan yang kurang menyehatkan!

Pakaian yang Pas dengan Karakter dan Bentuk Tubuh

Membeli pakaian juga harus punya strategi agar nggak sia-sia dan sekedar disimpan di dalam lemari! Apabila, sudah memiliki bentuk tubuh yang ideal, sekarang saatnya kita memilih pakaian yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh kita. Tentunya kita tidak harus selalu mengikuti tren agar bisa tampil memukau. Jadikan tren sebagai referensi gaya terbaru yang bisa kita sesuaikan dengan gaya pribadi kita.

Murah Senyum Kepada Orang-Orang di Sekitarnya

Ternyata kekurangan fisik pada bagian tertentu bisa tertutupi dengan senyuman. Oleh sebab itu, kita tak perlu ragu untuk tersenyum kepada orang-orang di sekitar kita. Terutama kepada orang yang sudah kita kenal. Karena senyuman hangat menandakan bahwa kita adalah pribadi yang terbuka dan mau berteman dengan siapa saja. Pasti kamu lebih senang dong dekat dengan orang yang ramah dibandingkan yang jutek dan selalu mengeluarkan aura negatif?

Nah, itu dia tips dari aku supaya kamu bisa tampil menarik di hadapan banyak orang. Ternyata nggak sulit kan untuk diwujudkan? Mulai sekarang, yuk mari memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih menarik. Maka, nanti orang-orang di sekitar kita pasti akan kagum dengan penampilan dan karakter positif yang terpancar dari diri kita. Let’s grow!

PS: Kalo informasi ini berguna buat kamu, bantu aku untuk terus semangat berkarya lewat tulisan dengan cara klik salah satu tombol social media yang ada di bagian paling bawah situs blog aku ini. Dan jangan lupa share, subscribe, like sosial media aku yaaa!

See you on the next blogpost.

Love,

signforblog

Facebook | Twitter | Instagram | Migme

Share this to your friends:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *