Lifestyle Guide: 5 Alasan Mengapa Apply CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card Bisa Memudahkan Hidupmu!

HeyDeeRahma.com – Lifestyle Guide: 5 Alasan Mengapa Apply CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card Bisa Memudahkan Hidupmu! | Minggu lalu, aku sempet ngebahas soal kolaborasi bisnis di instagram. Beberapa kemudian me-reply dan memberikan pengalamannya soal kolaborasi. Menarik sekali ternyata sudah banyak yang berani memulai kolaborasi dengan teman/saudara untuk kerja bareng menciptakan sesuatu. Anyway, slogan “Indonesia Kerja Bersama” yang diusung saat ulangtahun Indonesia ke-72 lalu juga menunjukkan ajakan kolaborasi untuk mencapai sesuatu yang besar demi kemajuan bersama, loh. Perhatikan deh! :)

Kolaborasi Industri Perbankan dengan Telco!

Selain contoh nyata yang diperoleh dari reply teman-teman di instagram, aku juga menemukan serunya kolaborasi ketika hadir saat acara launching CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card pada Kamis, 19 April 2018 lalu di The Hook Cafe Senopati Jakarta. CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card ini adalah kartu kredit yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), dan PT JCB International Indonesia.

Wait? Tumben Dee bahas kartu kredit? Well, aku termasuk orang yang tadinya takut dengan kartu kredit. Tapi, setelah baca, riset, dan beberapa kali membaca soal financial management, kartu kredit ternyata bisa digunakan untuk hal yang produktif juga, lho. Misalnya, membantu membeli sesuatu yang fungsinya untuk meningkatkan kinerja bisnis atau pekerjaan kamu.

Contoh, seperti aku nih yang blogger sekaligus content creator kan perlu kamera, smartphone, ataupun laptop yang mumpuni buat menjalankan pekerjaan dengan lebih baik. Nabung dulu bisa sih, tapi kan butuh waktu lama, sementara waktu jalan terus ya khaaaan, keburu habis momen deh memulai suatu karya.. Nah, di saat seperti ini, kamu bisa memanfaatkan fasilitas cicilan atau promo kartu kredit tuh (asalkan hitungannya cermat ya, guys!) :)

5 Alasan Mengapa Apply Kartu Kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card Bisa Memudahkan Hidupmu~!

Lewat acara peluncuran CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, aku juga jadi tahu kartu kredit yang dikeluarkan CIMB Niaga ini ternyata bisa memberikan manfaat juga kepada pemegang kartu Indosat Ooredoo. Eh, tetiba netizen nanya begini: Gimana Kak Dee maksudnya? Oke guys,  ini aku sharing ya 5 Alasan Mengapa Harus Apply CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card sebagai Lifestyle Guide kamu!

1) Setiap Bulan Dapat Bonus Kuota Internet 2 GB Per Bulan

Jadi begini, kalo kamu pengguna kartu Indosat Ooredoo, maka sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card kamu berhak mendapatkan bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor yang didaftarkan saat proses apply. Bonusnya ini nanti akan diberikan setiap transaksi bulanan kamu mencapai minimal Rp800.000—Yah, segini mah receh buat anak muda milenial yang suka nongkrong di cafe-cafe hits ya khaan.

2) Cashback Tambahan Hingga 100 Ribu/Bulan Tiap Bayar Tagihan Pulsa Indosat Ooredoo

Buat yang suka browsing dan banyak aktifitas komunikasi menggunakan Indosat Ooredoo, juga ada cashback tambahan sampai 100ribu/bulan kalo kamu apply kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card. Cashback-nya bisa didapat saat pembayaran tagihan pasca bayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga atau saat pembelian pulsa pra bayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks, guys! :D

3) Bebas Biaya Tahunan (Annual Fee)

Terus buat yang suka insecure sama annual fee kartu kredit, kayaknya worry kamu langsung ilang deh begitu tahu CIMB Niaga Indosat Oooredoo ini nggak kena annual fee alias gratis. Iya, gretong ciiiin. Kamu tinggal pake aja deh nih kartu buat transaksi belanja atau pas beli-beli tiket dan booking hotel buat liburan gituuuu.

4) Mengkonversi Tagihan Kartu CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card Menjadi Cicilan Bulanan

Kartu kreditnya juga punya fasilitas untuk men-covert tagihan bulanan menjadi cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Setahu aku kalo mau convert memang ada bunganya sih, tapi cukup membantu loh model cicilan bulanan gini di kala kamu nemu tiket murah ke destinasi liburan impian pas lagi gak pegang cash advance. Bisa banget tuh pakai fasilitas cicilannya CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card!

5) Sekalian Kumpulin PoinXtra Buat Dituker Voucher Belanja

Menariknya lagi, setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan PoinXtra yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik, antara lain voucher belanja dan mileage penerbangan. Asyik kan?

New Insight To Learn: Jangan Takut Kolaborasi

Saat acara, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, juga sempat berbagi insight tentang perilaku masyarakat urban milenial yang selalu membutuhkan kemudahan, kecepatan, dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam aktifitas transaksi belanja yang cashless. Well.. Pas bagian ini, aku langsung kepikiran, bener juga sih, aku aja lebih seneng cashless! Nggak ribet sama kembalian. Plus, kalo pakai kartu kredit juga bisa manfaatkan promo-promo belanjanya khaaan.. Hehehehe. Kalo kamu gimana, guys?

Dengan kolaborasi seperti ini, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Herfini Haryono, di acara peluncuran berbagi pandangannya tentang bagaimana CIMB Niaga ingin memberikan fasilitas ekstra bagi para nasabah CIMB Niaga yang juga pengguna Indosat Ooredoo sehingga bonus kuota internet tersebut bisa memudahkan pelanggan mengakses dunia digital dan berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Promo dapet, kuota dapet. Sesuai dengan tagline CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card: #KartuKreditJamanNow

 

Oya, aku kemarin juga sempat mengobrol dengan tim PT. JCB International Indonesia dan mendengarkan beberapa penjelasan dari Presiden Direktur PT. JCB International Indonesia, Koichiro Wada. Ternyata, ada keunggulan lain kalo menggunakan kartu kredit dengan principal JCB, guys! Buat yang berencana travelling ke jepang, dengan menggunakan kartu kredit dengan logo JCB kamu juga bisa dapet banyak diskon di negeri sakura juga, loh! Wuih, pas banget kan paket komplit buat travelling dan belanja ini si  CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Buat yang belum tahu JCB. Aku jelasin sedikit yah. JCB adalah penerbit dan penerima kartu kredit terkemuka dari Jepang. Kartunya sudah diterbitkan di 23 negara dan wilayah. See, kolaborasi lagi. So, jangan takut deh melakukan kolaborasi, siapa tahu dengan kolaborasi, kamu bisa menghasilkan kolaborasi ciamik seperti CIMB Niaga, Indosat Ooredoo, dan JCB! Anyway, kalo kamu masih penasaran sama info lengkap soal promonya, cek aja https://cards.cimbclicks.co.id aja ya, guys!

Apakah kamu punya pengalaman menggunakan kartu kredit untuk hal produktif? Atau punya ide bikin kolaborasi baru tahun ini? Pengennya kolaborasi bikin apa dan sama siapa, guys? Boleh dong share di kolom komentar! :)

===

PS: Kalo informasi ini berguna buat kamu, bantu aku untuk terus semangat berkarya lewat tulisan dengan cara klik salah satu tombol social media yang ada di bagian paling bawah situs blog aku ini. Dan jangan lupa share, subscribe, like sosial media aku yaaa!

See you on the next blogpost.

Love,

LIKE MY BLOGPOST? FOLLOW MY SOCIAL MEDIA:

Facebook | Twitter | Instagram

===

Dilarang menggunakan foto dan tulisan dalam blog heydeerahma.com tanpa seizin pemilik blog. Silahkan kirim e-mail ke heydeerahma.com apabila ingin menggunakan foto atau mengutip sebagian informasi dari situs blog heydeerahma.com.

Others articles related to travel and lifestyle:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

15 Comments

  1. Menarik bgtt promo2nya.. bisa gratis kuota 2GB…
    Tapi itu cuma JCB aja ya mbak? ga ada yg visa atau mastercard gtu kah?

    • Yep, promo lainnya juga menarik yhaa buat yang hobinya travelling :)
      Kartu kredit kalau digunakan secara produktif dan benar, akan memudahkan hidup yaa..

      Cheers,
      Dee – heydeerahma.com

  2. Poin 1 & 3 menarik banget! Banyak awam yg di dunia cc, yg gak terlalu memperhatikan soal free annual fee. Padahal itu dia biaya yg paling bikin kzl. Kalo udah free annual fee, tinggal gimana pemakaian individunya aja ye kan. Nah kolaborasi ini ternyata banyak bgt ya keuntungannya. Kebetulan banget nih abis beralih SIM card ke im3 oredoo 😂

  3. Dee, aku langsung mencatat satu keuntungan, keuntungan pertama dari kartu ini: Dapat kuota internet 2GB setiap bulan, free. Duh jadi kan gak perlu beli paket internet lagi ya. Hemat deh jadinya

  4. Ish aku membayangkan langsung asyiknya bila menggunakan CIMB Niaga – Indosat ini. Banyak kemudahan. Terutama itu tuh, kalau traveling ke Jepang bakal banyak dapat diskon. Membaca diskon matanya langsung wink..wingk..:)

    • Hihihi kalo travelling selama ada yang bisa dihemat, manfaatkan yaa :)
      Makasi udah mampir ke blog heydeerahma.com!

      Cheers,
      Dee – heydeerahma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *