JSky Ferris Wheel: Destinasi Seru Untuk Rekreasi Keluarga di AEON Mall Jakarta Garden City

HeyDeeRahma.com – JSky Ferris Wheel: Destinasi Seru Untuk Rekreasi Keluarga di AEON Mall Jakarta Garden City | Last week, pas lagi pengen refreshing, aku diajak temenku buat nyobain experience naik JSky Ferris Wheel yang ada di Mall AEON JGC Cakung. Karena penasaran juga sama kincir raksasa ini, aku langsung cuss kesana tanggal 7 Oktober lalu bersamaan dengan acara launchingnya JSky Ferris Wheel. Menurutku, konsep acara launching JSky Ferris Wheel ini cukup unik karena selain acara peresmian, mereka juga mengundang 100 orang terpilih berzodiak Libra yang berulangtahun bulan oktober sehingga tercatat di rekor MURI.

JSky Ferris Wheel menyediakan full-entertainment: live music, gembok cinta, dan berbagai macam pilihan kuliner. Kenyamanan juga terjamin dengan adanya fasilitas toilet tak jauh dari JSky Ferris Wheel.

Keunikan lainnya bisa dilihat dari lokasinya, kincir ria tertinggi di indonesia ini berada di lantai paling atas (lantai 3) AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Jadi, bisa dibayangkan dong, di lantai paling atas mall, ada kincir raksasa dengan tinggi 69 meter dan diameter 50 meter dengan suasana lampu warna-warni yang menarik. Untungnya, aku nggak takut ketinggian, jadi seru aja bisa nikmatin suasana kota Jakarta di puncak posisi JSky Ferris Wheel bareng teman-teman.

Aku juga lihat, baru beberapa hari mall dibuka untuk umum, antusiasme masyarakat sekitar mall ternyata sangat luar biasa. Aku bisa lihat banyaknya pengunjung mall yang penasaran pengen cobain naik JSky Ferris Wheel juga seperti aku. Oya, JSky Ferris Wheel memiliki 32 gondola dan setiap gondola muat sampai 6 orang. Jadi kamu bisa rame-rame tuh ajak temen atau keluarga kamu sambil selfie di dalamnya. Hehehe. Pasti seru deh dan jadi bisa godain yang takut ketinggian. Hehehe. *jail detected*

Setelah nyobain naik JSky Ferris Wheel, aku menikmati dinner di bawah JSky Ferris Wheel sambil menikmati hiburan dari Airis Band yang membawakan live music. Ada juga berbagai games dan kuis seru yang dipandu oleh MC yang lucu. Terakhir, juga ada pengumuman pemenang kontes foto dan kompetisi drone yang sudah dilaksanan sebelum acara peresmian JSky Ferris Wheel.

Berfoto di depan salah satu gondola JSky Ferris Wheel.

Di sela keseruan acara, aku dan teman-teman juga dapat kesempatan ngobrol dengan Vice President PT. Momozen Amusent Indonesia, Mr. Hironori Takano yang menjelaskan standar keamanan JSky Ferris Wheel. Menurut mereka, kincir raksasa yang mereka bangun di aeon jakarta garden city sudah sesuai dengan standar kualitas dan keamanan internasional dalam penyajian produk dan pelayanannya. PT. Momozen Amusement Indonesia juga memastikan bahwa teknologi maju dan bahan material yang digunakan untuk membangun JSky Ferris Wheel dibangun dengan sangat hati-hati oleh bantuan tenaga ahli. Mereka juga melengkapi JSky Ferris Wheel dengan teknologi anti-petir dan gempa yang memastikan semuanya akan tetap aman. Yang lebih keren lagi, setiap penumpang yang beli tiket JSky Ferris Wheel juga berarti dilindungi oleh asuransi jiwa dari Zurich Insurance Indonesia loh! Jadi, aku nggak terlalu worry lagi buat naik JSky Ferris Wheel.

Buat cewek-cewek yang takut kepanasan, tenang aja girls, di setiap gondola udah dilengkapi dengan AC, jadi kalau kamu nge-date kesini bareng sama pasanganmu, nggak bakal deh mood bete karena kepanasan. Oya, aku belum cerita kalau tiap gondola JSky Ferris Wheel berwarna pink. So cute ya! Plus, kamu juga bisa pasang gembok cinta disini bareng pasangan kamu. Berasa seperti di Korea khaaan! Tiap gembok bisa dibeli dengan harga Rp25.000 dan diberi nama kamu dan pasangan sebagai tanda kasih sayang. Uwww so sweet! Nah, kalau kamu pengen nyobain juga naik kincir raksasa ini di mall aeon jgc cakung, langsung aja beli tiketnya secara online di www.ferriswheel-indonesia.com. Have fun ya, gaes!

Travel Pro Tips:

  • Nggak mesti sama pasangan kok buat nikmatin asyiknya naik JSky Ferris Wheel, kamu bisa ajak sahabatmu atau keluarga buat rekreasi disini.
  • Buat yang suka wisata sekalian ootd, jangan khawatir, banyak banget spot foto bagus di sekitar JSky Ferris Wheel.
  • Kincir raksasa ini juga bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus loh! Fun for all!
  • Ada 3 jenis tiket naik JSky Ferris Wheel: Individu (Rp50.000/orang), Couple (Rp150.000/pasangan), dan Family/VIP (Rp350.000/maksimal 6 orang dalam 1 gondola)

PIN ME UP

PS: If you feel this information are helpful, inspirational, or giving you enlightenment, please do not forget to share, subscribe, like social media @heydeerahma or just click the share button on the right side of my blog!

See you on the next blog post.

Love,

Facebook | Twitter | Instagram | Migme

Share this to your friends:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

3 Comments

  1. Ingin ku balik lagi naik ferriswheel ini, rasanya lagi-lagi pengen naik lagi. Kemaren naiknya malam, jadi pengen nyoba suasana siang di atas kincir inj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *