Daftar Terkini Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi (UPDATED 2020)

HeyDeeRahma.com – Daftar Terkini Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi (UPDATE 2020) | Ngobrolin kota Bandung sebagai kota favorit warga Jabodetabek untuk liburan memang nggak pernah ngebosenin. Lokasi Bandung yang masih dekat dengan Jakarta, serta suasana udara sejuk yang menenangkan membuat banyak orang selalu ingin kembali berkunjung ke kota kembang.

Apakah itu wisata alam, kuliner, belanja, semuanya juga bisa kamu dapatkan di Bandung. Tapi, apakah kamu sudah tahu atau pernah mengunjungi tempat terkini dan terhits di bandung? Berikut rekomendasi berbagai wisata terkenal di bandung yang wajib kamu kunjungi, yuk simak dan simpan postingan ini untuk agenda liburanmu selanjutnya!

1. Kulineran & Bermain Mini Golf di Tafso Barn

Tafso Barn merupakan salah satu rekomendasi wisata instagramable di Bandung yang disukai banyak wisatawan. Berada di kawasan wisata Lembang tempat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti lapangan golf mini, ayunan dan juga tenda untuk bersantai. Tempat ini merupakan kafe yang berada di perbukitan, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan mulai dari Indonesia hingga Western. Selain menikmati makanan tentunya pengunjung bisa berfoto di spot foto unik.

2. Dago Dream Park, Destinasi Liburan Keluarga Bandung

Kalau kamu punya rencana mengunjungi Bandung bersama keluarga untuk menghabiskan libur sekolah anak anak, coba deh untuk mengunjungi Dago Dream Park. Tempat ini memiliki pemandangan yang masih asri dan wahana seru untuk keluarga. Beberapa wahana tersebut diantaranya ialah Kampung Dayang Sumbi, Panahan dan yang paling terkenal ialah Aladdin Carpet. Jika kamu ingin berkemah di tempat indah ini pengelola menyiapkan area berkemah yang bersih.

3. Ranca Upas, Tempat Bermain Dengan Rusa

Objek wisata Bandung ini mungkin sudah pernah kamu dengar sebelumnya. Suasana alamnya yang indah membuat tempat ini menarik dijadikan destinasi wisata bandung kamu. Ranca Upas sebenarnya adalah lokasi penangkaran rusa yang juga merupakan tempat berkemah. Ketika berwisata kesini, pengunjung biasanya memberi makan rusa dengan wortel yang bisa dibeli dari pedagang sekitar Ranca Upas. Sementara, para anak muda biasanya memilih untuk berkemah di tenda yang disediakan untuk merasakan suasana berbeda.

4. 107 Garage Room, Tempat Hangout Anak Muda Bandung

Jika di Jakarta ada M Blok yang merupakan tempat para anak muda berkreasi, Bandung punya 107 Garage Room. Tempat ini merupakan favorit anak muda bandung untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman. Di area 107 Garage Room juga terdapat berbagai kedai yang menyediakan makanan untuk dinikmati. Tentunya konsep kedai ini unik! Tak jarang juga, acara musik banyak diadakan disini, dan komunitas lokal sering menggelar diskusi di 107 Garage Room.

5. Berburu Sunrise ke Tebing Gunung Hawu

Bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja saat kamu berkunjung ke Bandung? Tempat hits di Bandung yang menawarkan keindahan alam memukau ialah Tebing Gunung Hawu. Dari lokasi inilah pengunjung bisa menikmati keindahan matahari terbit di kota kembang. Pengunjung bisa menikmati keindahan tebing yang menjulang tinggi sambil mengabadikan momen di Tebing Gunung Hawu. Salah satu fasilitas populer di tebing ini adalah hammock, dimana para pengunjung bisa bersantai di hammock yang digantung diantara 2 tebing.

Menarik sekali ya berbagai destinasi wisata baru instagramable di bandung ini! Nggak heran banyak juga yang memilih Bandung sebagai tujuan wisata favoritnya untuk dikunjungi berulang kali. Nah, kalau kamu punya rencana pergi ke Bandung dan sedang malas bawa kendaraan sendiri, coba deh gunakan Jasa Sewa Bus Bandung untuk perjalanan yang lebih nyaman dan rileks!

TRAC merupakan penyedia jasa sewa bus yang terpercaya dan professional, dimana setiap armada sudah melalui proses training yang ketat, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan wisata kamu ke bandung. FYI, menanggapi kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia, TRAC berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan kebersihan armada. Tak lupa, kebersihan dan higienitas bus juga diperhatikan dengan sangat baik.

Soal driver, nggak perlu khawatir ya, teman-teman. Setiap sopir bus TRAC yang bertugas diberikan pengecekan kondisi suhu tubuh secara rutin untuk memastikan kesehatannya dalam kondisi prima. Dengan segala kesiapan ini, TRAC merupakan pilihan yang tepat untuk kamu untuk pergi ke berbagai pilihan wisata bandung yang wajib dikunjungi. Jadi, kamu berencana visit ke wisata bandung instagramable yang mana nih atau punya tips mengatur budget liburan supaya bisa piknik ke bandung dengan nyaman? Bagikan yuk ceritamu di komentar!

Apakah kamu punya pengalaman seputar liburan ke bandung atau rekomendasi tujuan destinasi wisata favorit di bandung? Yuk bagikan cerita, tips, dan pengalaman di DM instagram @heydeerahma atau tinggalkan komentar di bawah ini!

PS: Kalo informasi ini berguna buat kamu, bantu aku untuk terus semangat berkarya lewat tulisan dengan cara klik salah satu tombol social media yang ada di bagian paling bawah situs blog aku ini. Dan jangan lupa share, subscribe, like sosial media aku yaaa!

See you on the next blogpost.

Love,

signforblog

FOLLOW MY SOCIAL MEDIA

Facebook | Twitter | Instagram

===

Dilarang menggunakan foto dan tulisan dalam blog heydeerahma.com tanpa seizin pemilik blog. Silahkan kirim e-mail ke heydeerahma.com apabila ingin menggunakan foto atau mengutip sebagian informasi dari situs blog heydeerahma.com.

Others articles related to travel and lifestyle:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *