Berawal Dari Iseng Cari Teman Makan, Mimpimu Bisa Terwujud Jadi Kenyataan

HeyDeeRahma.com – Berawal Dari Iseng Cari Teman Makan, Mimpimu Bisa Terwujud Jadi Kenyataan | Kata siapa teman makan cuma bisa bikin kekenyangan? Kisah sukses di usia muda tentunya bikin banyak orang terinspirasi dan termotivasi untuk meraih pencapaian yang sama. Hasilnya, tidak sedikit juga anak muda yang lebih memilih buat menyibukkan diri di saat weekend maupun hari libur demi mengejar kesuksesan yang diidamkan. Ajakan untuk kumpul bersama teman pun akhirnya sering diabaikan karena alasan kesibukan.

Jika kamu sedang mengikuti paham yang seperti ini, kami sangat menyarankan kamu untuk segera berpindah haluan. Meski keliatannya remeh, kumpul bersama teman tak hanya soal memuaskan isi perut atau ber ”hahahihi” dan ajang bergosip sana sini (which is jadinya malah gak produktif kan..). Telah banyak juga ide – ide segar dan kesuksesan yang dimulai dari diskusi kecil di meja makan. Berawal dari sana, yang awalnya hanya teman makan pun bisa berubah menjadi teman yang akan membantumu mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Yuk, mulai cari teman makan.

1. Dari teman makan jadi teman seperjuangan

Kalau kamu sedang tekun mengejar apa yang kamu inginkan, waktu berkumpul dengan teman malah tidak boleh kamu lewatkan. Di antara berbagai macam teman makan yang kamu temui, kamu mungkin mendapatkan teman yang seambisi. Seseorang dengan mimpi dan tekad yang sama sepertimu. Bahkan, mereka bisa juga menekuni minat yang sama denganmu.

Dengan orang – orang yang seperti inilah kamu bisa berbagi informasi terupdate tentang bidang yang kamu minati. Kamu juga bisa bercerita tentang batu sandungan yang kamu temui di perjalanan. Jika mereka tak sungkan berbagi masukan atau malah dengan ikhlas membantumu keluar dari kesulitan, itu artinya kini kamu telah menemukan teman seperjuangan. Meraih kesuksesan bersama teman seperjuangan tentu rasanya lebih manis daripada berjuang mati-matian seorang diri saja. Konon, teman yang berjuang bersamamu inilah yang nantinya akan terus bersahabat denganmu hingga uban memenuhi kepala.

2. Dari teman makan jadi teman membuka bisnis barengan

 Sudah punya ide untuk berbisnis tapi butuh partner untuk menjalankannya? Cari teman makan dulu, dapatkan teman bisnis kemudian. Ya, aku nggak bercanda. Aku juga sudah bilang sebelumnya kalau banyak ide besar yang bermula dari meja makan. Ketika berkunjung ke salah satu resto yang menarik, ide buat berbisnis kuliner bersama teman makanmu bisa tiba-tiba saja datang. Acara makan bersama teman selanjutnya kemudian diisi rencana – rencana kalian buat mewujudkan bisnis itu.

Ngomongin bisnis bersama teman makan gak melulu berakhir di bisnis kuliner saja. Kamu pun bisa membuka bisnis clothing sampai membuat startup bareng. Seru banget, kan? Kalau kamu dan temanmu bisa gigih dalam menjalankan bisnis dan menjaga profesionalitas kalian dalam membangun bisnis, bukan tidak mungkin jalan suksesmu pun bisa datang dari bisnis kecil – kecilan yang idenya kamu bangun bersama teman di meja makan.

3. Dari teman makan jadi teman untuk kamu ajak ke pelaminan

Jodoh itu katanya dekat. Bahkan, biasanya datang dari lingkungan pergaulan kita. Nah, bisa jadi jodohmu adalah teman makanmu. Berawal dari makan bersama dan ngobrol bareng, kalian akhirnya merasa nyaman satu sama lain. Kalian bisa nyaman berbincang mulai dari hal sepele sampai tentang kehidupan yang akan datang. Dia yang mendukung dan menemani kamu hingga puncak kesuksesan akhirnya yang kamu pilih untuk bersanding di pelaminan. Ihiy, malah jadi kisah kesuksesan yang manis, kan? :)

Remember, fokus mengejar mimpimu boleh saja. Tapi jangan lupa berkumpul bersama teman untuk sekedar keluar sebentar dari rutinitasmu. Selama kamu berada di lingkaran yang positif dan melakukan kegiatan yang positif, nongkrong bareng temanmu tak akan merusak rencana masa depanmu. Yang ada, kamu malah akan sangat terbantu dengan kehadiran mereka. Bahkan, jalan suksesmu bisa berawal dari makan bareng teman. Yuk, cari teman makan sekarang!

===

PS: Kalo informasi ini berguna buat kamu, bantu aku untuk terus semangat berkarya lewat tulisan dengan cara klik salah satu tombol social media yang ada di bagian paling bawah situs blog aku ini. Dan jangan lupa share, subscribe, like sosial media aku yaaa!

See you on the next blogpost.

Love,

LIKE MY BLOGPOST? FOLLOW MY SOCIAL MEDIA:

Facebook | Twitter | Instagram

===

Dilarang menggunakan foto dan tulisan dalam blog heydeerahma.com tanpa seizin pemilik blog. Silahkan kirim e-mail ke heydeerahma.com apabila ingin menggunakan foto atau mengutip sebagian informasi dari situs blog heydeerahma.com.

Others articles related to travel and lifestyle:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *