Atasi Kulit Kering Saat Travelling Dengan Nivea Perawatan Badan

HeyDeeRahma.com – Atasi Kulit Kering Saat Travelling Dengan Nivea Perawatan Badan | Musuh utama kulit setelah pulang liburan adalah kusam dan kering. Maka, untuk mengatasinya, perlu perawatan kulit yang sesuai. Nivea Body Lotion sangat coock untuk kulit kering. Buatku, kulit kering itu bisa sangat menganggu penampilan, lho. Melihatnya saja bikin nggak nyaman, terus bikin nggak pede. Rasanya pengen di dalam rumah aja perawatan biar belangnya cepet ilang. Mau pakai bawahan pendek saat keluar rumah juga gak nyaman, pasti dilihatnya kusam dan tampak kering sekali. Masak muka halus bercahaya tetapi kakinya kusam?

Nah, ngebahas soal wajah, produk Nivea ini juga bisa digunakan sebagai sunscreen pelindung wajah, lho. Apalagi, yang aku tahu kulit bagian adalah bagian yang paling sensitif yang mesti dirawat ekstra hati-hati. Oleh karena itu, wajar dong untuk berusaha konsisten menjaga kelembaban kulit, baik yang tertutupi pakaian maupun yang tidak. Memang, tidak banyak body lotion untuk kulit kering yang cocok saat dipakai. Ada yang melembabkan, tapi konsistensinya kurang oke. Atau malah sebaliknya, konsistensi perlindungan kulit oke, tapi kurang tahan lama untuk jaga kelembaban kulit.

Aku sudah menggunakan produk body lotion Nivea kurang lebih sekitar 1 tahunan lebih. Rasanya di kulit lebih cocok dan pas sesuai kebutuhanku. Well, memang kulit kering butuh perawatan kulit yang ekstra. Untungnya, Nivea sudah mengembangkan formula baru untuk body lotion-nya dengan minyak almond supaya kulit bisa lembab secara intensif dalam merawat kulit.

Berikut beberapa fungsi produk Nivea body Lotion ini, yaitu:

  1. Mengembalikan dan melengkapi kelembapan yang hilang.
  2. Meningkatkan lapisan alami pelindung kulit.
  3. Kelembapan 24 jam.
  4. Telah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit.
  5. Aromanya sangat khas.

Beberapa review yang aku baca, beberapa beauty enthusiast memberikan informasi kalo aroma body lotion Nivea mirip dengan santan kelapa. Ya, memang sih sekilas aromanya mirip santan. Namun, aroma manisnya juga ada, jadi gak terlalu persis banget seperti santan.

Teksturnya yang ringan, mudah dibaurkan ke kulit. Nggak berasa lengket dan cepat meresep. Konsistensi produk yang tidak terlalu kental, cenderung encer, terasa sangat nyaman dipakai. Rasanya seperti mengeoleskan sabun mandi di kulit. Kesimpulannya, memang produk ini didesain untuk kulit kering. Setelah pemakaian 1 bulan, kulit akan terasa lebih lembab dalam jangka waktu lama dibandingkan saat baru pulang travelling. Sudah coba belum, guys?

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *