Alasan Penting Mengapa Kalangan Profesional Perlu Ikut Les Bahasa Inggris

HeyDeeRahma.com – Alasan Penting Mengapa Kalangan Profesional Perlu Ikut Les Bahasa Inggris | Orang bilang, les Inggris terbaik adalah dengan datang langsung ke negara-negara yang warganya adalah penutur asli bahasa Inggris, seperti Inggris, Amerika atau Australia. Ya, itu memang benar. Hanya saja, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk pergi ke sana. Bukan hanya karena masalah materi, tetapi juga waktu.

Contoh, seorang profesional di bidang pertambangan. Ia memiliki karier yang sudah cukup bagus di industri ini, namun tidak pandai berbahasa Inggris. Dalam suatu kondisi, ia wajib berbahasa Inggris demi karier yang lebih mapan atau demi kesuksesan bisnis yang gemilang. Mau tidak mau, ia wajib mengikuti les bahasa Inggris. Ia ingin yang terbaik, namun tidak mungkin melancong ke Inggris atau Amerika demi memperlancar bahasa Inggris semata. Begitu banyak urusan yang harus ditanggung di perusahaan, bukan?

Ikut Les Bahasa Inggris Terbaik di Kotamu

Di sinilah pentingnya lembaga les inggris terbaik. Tempat les yang terbaik bisa memberikan jaminan siapa pun bisa menguasai bahasa Inggris tanpa harus pergi ke luar negeri. Mereka memiliki fasilitas bagus dan tenaga pengajar yang berkualifikasi, juga menyediakan native speaker. Lingkungan belajar tidak membosankan, sekaligus memiliki lokasi yang mudah dijangkau dari mana pun.

Apa Yang Kamu Dapat Dari Les Bahasa Inggris Profesional?

Materi les biasa mencakup topik-topik bisnis, kosakata bisnis, kosakata profesi tertentu, juga kosakata untuk kepentingan sosialisasi dan menjalin jaringan bisnis. Kamu akan dilatih untuk berbicara dalam sebuah rapat, diskusi, negosiasi, maupun perundingan. Kamu akan dibiasakan menggunakan bahasa-bahasa yang layak, baik pada kesempatan formal, informal, maupun semiformal.

Selain itu, kursus bahasa Inggris untuk profesional ini menarik, karena selain kamu belajar segala hal tentang kosakata dan tata bahasa dalam bahasa Inggris, kamu juga memperdalam adab dan tata cara pergaulan barat. Bahkan, kamu juga akan belajar bagaimana cara membuat email profesional, menjalin korespondensi dengan rekan bisnis, dan menjaga hubungan dengan klien.

Kamu juga akan mengembangkan kemampuan melakukan presentasi, menulis laporan, menganalisis laporan, sampai menulis CV dan melakukan wawancara. Dan menurutku yang lebih unik lagi, kamu akan belajar menggunakan kalimat-kalimat yang biasa digunakan dalam obrolan basa-basi atau small talks, bahkan filler words. Menarik, bukan?

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

One Comment

  1. Betul. Bahasa Inggris untuk kaum profesional dengan bahasa Inggris untuk daily conversation memang berbeda. Orang bisa bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan gampang, tetapi ketika sudah masuk ranah profesional, tentu pengenalannya beda lagi.
    Kalau saya ada modal dikit, saya mau deh ambil kursus bahasa Inggris untuk eksekutif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *