8 Jenis Tas Wanita Yang Membuatmu Semakin Fashionable

HeyDeeRahma.com – 8 Jenis Tas Wanita Yang Membuatmu Semakin Fashionable | Seorang wanita tentunya ingin kelihatan cantik dan elegan. Untuk melengkapi kecantikannya, tak jarang wanita mengoleksi beberapa jenis tas agar penampilannya menjadi lebih maksimal. Yes, rasanya punya satu tas saja nggak cukup, selalu tergoda untuk memiliki berbagai jenis tas yang bisa disesuaikan dengan acara formal maupun santai. Beberapa jenis tas yang aku sebutkan di postingan ini juga menjadi salah satu koleksi tas ku yang setia menemani kegiatanku sebagai blogger. Berikut aku sharing beberapa jenis tas wanita yang bisa dijadikan koleksimu selanjutnya!

Bucket/Pouch

Ini adalah salah satu jenis tas yang aku miliki ketika aku wisata belanja di tokyo. Heran loh di Tokyo tuh barang-barang fashion cakep semua, jadi tergoda deh buat beli tas model bucket disana. Biasanya tas bucket atau pouch ini desainnya seperti kantung dengan tali serut dengan shoulder strap yang dipakai di bahu atau bisa juga digunakan cross body. Contoh bucket bag yang lagi hits adalah Mansur Gavriel seperti gambar diatas :)

Clutch

Biasanya tas model clutch digunakan untuk acara formal nih seperti kondangan, gala dinner, atau awarding night. Sekilas memang clutch bag ini lebih mirip dompet kecil daripada seperti sebuah tas. Bentuknya unik dan terlihat mewah. Pilihlah clutch bag dengan warna-warna netral seperti silver, gold, hitam untuk menunjang penampilanmu yang elegan.

Tote Bag

Ukurannya sangat besar dan bisa digunakan buat kamu yang sedang membawa banyak barang bawaan. Bentuknya simpel dengan corak yang bermacam-macam sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan seleramu. Biasanya tote bag ini terbuat dari kain nilon, plastik, atau kulit. Lebih bagus sih digunakan untuk kegiatan santai seperti piknik, belanja ke supermarket, les atau kuliah.

Crossbody Bag

Ukurannya tidak terlalu besar, dan biasanya hanya cukup menampung smartphone, dompet, dan make up kit sederhana favorit kamu. Cocok digunakan untuk aktifitas santai seperti hang out ke mall. Cara pakainya, diselempangkan di bahu sesuai dengan panjang tali crossbody bag yang panjang.

Messenger Bag

Dinamakan messenger bag karena modelnya mirip dengan tas selempang yang digunakan pak pos ketika mengantarkan surat kepada seseorang. Digunakan dengan cara diselempangkan di dada dengan warna-warna netral yang menarik dan cocok digunakan untuk ke kampus ataupun di acara santai.

Envelope Bag

Tas ini sempat hits beberapa tahun lalu, dengan warna-warna cerah seperti merah dan kuning. Dinamakan envelope bag karena memang desainnya seperti amplop. Cocok digunakan untuk acara-acara formal.

Hobo Bag

Untuk kamu yang selalu membawa banyak bawaan dalam aktifitasmu sehari-hari, hobo bag adalah tas yang tepat untuk kamu. Bentuknya seperti bulan sabit yang cara penggunaannya digantungkan di bahu atau lengan. Hobo bag bisa dipakai untuk kegiatan formal seperti ke kantor ataupun untuk hangout non formal.

Ransel

Tas punggung yang sering disebut juga dengan backpack ini sangat nyaman digunakan karena memiliki dua tali yang bisa dibebankan di punggung sehingga kalo bawaanmu lumayan banyak tidak terasa berat. Biasanya aku suka pilih warna netral seperti coklat muda, merah maroon, atau biru navy dengan desain kantong yang banyak untuk dibawa travelling.

Bagaimana, jenis tas mana saja yang sudah jadi koleksimu? Atau kamu malah berencana membeli salah satu dari jenis tas wanita yang aku sebutkan untuk jadi koleksi tas mu selanjutnya? Share di kolom komentar ya, guys!

===

PS: Kalo informasi ini berguna buat kamu, bantu aku untuk terus semangat berkarya lewat tulisan dengan cara klik salah satu tombol social media yang ada di bagian paling bawah situs blog aku ini. Dan jangan lupa share, subscribe, like sosial media aku yaaa!

See you on the next blogpost.

Love,

LIKE MY BLOGPOST? FOLLOW MY SOCIAL MEDIA:

Facebook | Twitter | Instagram

===

Dilarang menggunakan tulisan dalam blog heydeerahma.com tanpa seizin pemilik blog. Silahkan kirim e-mail ke heydeerahma.com apabila ingin mengutip sebagian informasi dari situs blog heydeerahma.com. Disclaimer: Referensi foto didapatkan melalui Google dan Pinterest.

Others articles related to travel and lifestyle:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

5 Comments

  1. Saya pernah punya semuanya, kecuali Envelope Bag dan Hobo Bag.
    Tapi sekarang kayaknya saya lebih sering bawa Tote Bag, sebab muat untuk diisi mukena dan power bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *