6 Taylor Swift Fashion Style I Liked

Belakangan ini saya suka sekali mendengar musik dari princess of pop music, Taylor Swift. Siapa yang tak kenal lagu Taylor Swift yang berjudul Shake It Off yang sudah tercatat memiliki 1 Miliar view di Youtube? Lagu yang mudah dinyanyikan dengan tempo musik cepat ini sukses merajai tangga lagu Billboard di posisi nomor 1. Wow! Muda, cantik, dan sukses. Suatu padanan yang amat diidam-idamkan semua orang.

Ok, back to the music topic. Lagu Shake It Off ini diciptakan oleh Taylor Swift untuk album kelimanya yang diberi judul “1989” dan rilis tahun 2014 lalu. Taylor Swift selalu memiliki lagu-lagu populer yang selalu booming di pasaran, seperti Blank Space, Style, You Belong With Me, Everything Has Changed (ft. Ed Sheeran), dan masih banyak lagi yang lain. Nggak berhenti di musik, gaya berbusana Taylor Swift juga kerap menjadi sorotan publik, dan saya pun jadi salah satu orang yang senang melihat gaya Taylor Swift yang terkadang santai, classy, namun tetap terlihat effortless beauty. Ini beberapa gaya Taylor Swift alias Taylor Swift Fashion Style yang saya suka:

taylor-swift-colorful-outfit

Taylor Swift seringkali memadupadankan baju dan bawahan berwarna cerah ataupun pastel. Daily look yang menggabungkan atasan motif plaid warna Pastel Green dan rok celana berwarna Dark Yellow ini memberikan kesan cheerful yang menghangatkan. Tambahkan make-up natural untuk gaya santai di musim panas!

taylor-swift-daily-look-3

Memiliki tubuh yang tinggi langsing, dengan talenta suara dan permainan gitar yang memukau, Taylor Swift menyihir semua orang dengan pesonanya. Taylor Swift seringkali memadukan baju-baju santainya dengan sepatu keds berwarna putih atau Navy Blue. Kemeja putih polos dengan celana high waist motif plaid cocok untuk acara hang-out bersama teman-teman di akhir pekan!

taylor-swift-daily-look

Effortless beauty. Suatu karakter fashion yang bisa saya berikan untuk Taylor Swift. Dengan rambut keriting wavy, kaos polos berwarna navy–sama dengan warna sepatu keds, serta celana kain bermotif akan membuat kamu leluasa bergerak diantara segudang aktifitas sehari-hari! Oops.. Jangan lupa ya, lipstick merah untuk membuat kamu lebih berani menghadapi tantangan ;)

taylor-swift-formal-blazer-2

Busy day for a week ahead? Don’t worry, girls! Coba ikuti gaya Taylor Swift ini untuk kesibukan kamu di kampus atau kantor. Padupadankan kemeja polos biru dengan Navy Blue Blazer, celana panjang khaki, plus sepatu boots hitam. Perlu bawa laptop? Siapkan saja beberapa postman bag dengan warna-warna yang sesuai dengan baju kamu.

taylor-swift-formal-blazer

It’s Friday, tapi kamu tiba-tiba harus meeting dadakan untuk ketemu klien. Coba deh padukan celana panjang hitam dan atasan putih kamu dengan satu blazer hitam dengan gulungan tangan berwarna putih yang modis. Pakai oxford shoes warna cokelat tua untuk membuat tampilan kamu menjadi semi-formal.

taylor-swift-vintage-style

Yay! It’s Monday morning! Keluarkan semua koleksi pakaian dan bawahan kamu yang berwarna pastel! Yuk jalan-jalan ke pinggir kota dengan kemeja motif bunga dan celana rok warna biru muda seperti Taylor Swift. Pilih tas yang berukuran kecil dengan warna natural, seperti cokelat atau navy blue ;)

Sudah siap bergaya ala Taylor Swift Fashion Style?

Love,

signforblog

Facebook | Twitter | Instagram | Migme

Share this to your friends:

Dee Rahma

Just call me DEE. I love to share all the things related to LIFESTYLE & TRAVEL. HEYDEERAHMA.com is created to capture my stories and hobbies on travel, fashion, beauty, and daily tips. Enjoy!

12 Comments

  1. Salah satu kiblat fashion saya ya si Tay Tay ini. Cuantik dan fashionable nya nggak ketulungan :D

    • setujuuu… ;) padahal sebelum dulu nemu gayanya sendiri, rambut keriting uwel2nya gak banget yah… hehe

    • Aku suka semuanya! Pas lagi browsing materi tulisan ini, gak bisa berhenti lihat foto-foto Taylor Swift yang kece!

  2. Saya aja suka liatnya, haha… Padu padan pakainnya serasi.
    Ada juga lho artis kita yang pakaiannya nabrak-nabrak gitu, tapi saya melihatnya sebagai NORAK, :)

    • hehhee, yap, gak semuanya bisa kelihatan enak dilihat seperti si Taylor ini.. ;)
      mungkin karena badannya langsing dan tinggi ya, seperti model jadinya, pakai apa saja bagus :p

  3. Gayanya asik banget…sukaa
    meski berjilbab sy tetep naksir klo lihat seleb yang elegan bgt tampilan sehari2nya meski sedrhana.

    • make up-nya Taylor Swift simpel aja, tapi pake baju macem-macem tetep aja cantik ya.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *